Evalia Buat Penjualan Nissan di Juli Melambung

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Evalia Buat Penjualan Nissan di Juli Melambung

detail berita
F: Nissan Evalia (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Semester pertama 2012 nampaknya menjadi periode yang baik bagi pabrikan mobil di Indonesia. Kali ini giliran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang mencatat kenaikan penjualan sebesar 19 persen menjadi 7.050 unit.
 
Hasil ini merupakan penjualan tertinggi Nissan sepanjang semester pertama 2012. Sebelumnya NMI meraih 5.295 unit penjualan pada Juni. Juli lalu, pangsa pasar Nissan naik menjadi tujuh persen atau naik 0,6 persen.
 
Kesuksesan NMI ini didukung oleh varian terlarisnya yakni, Grand Livina, March dan Evalia.
 
Untuk Grand Livina menjadi kontributor nomor wahid dengan 41 persen sebanyak 2.874 unit, disusul Evalia 2.217 unit, dan March dengan 620 unit.
 
Selanjutnya, Evalia dinilai cukup sukses merebut perhatian konsumen. Karena semenjak diluncurkan, Evalia habis dipesan 5.200 unit sejak Mei hingga Juli 2012.
 
”Sepanjang Juli, Nissan berhasil mencapai angka penjualan bulanan tertinggi dalam sejarah berdirinya NMI. Evalia, line-up MPV terbaru Nissan berhasil memberikan kontribusi yang signifikan terhadap momentum penjualan. Dengan pencapaian ini, saya yakin Nissan sebagai brand otomotif telah diterima, dihargai oleh pasar Indonesia dan cocok untuk kebutuhan transportasi mereka,” jelas Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI, dalam siaran persnya Selasa (7/8/2012).
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar