Dilirik Duo Milan, Quagliarella Cuek

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 21 Agustus 2012 0 komentar
Dilirik Duo Milan, Quagliarella Cuek

Fabio Quagliarella (foto:  Getty Images)
Fabio Quagliarella (foto: Getty Images)
TURIN – Agen dari striker Juventus, Fabio Quagliarella menyatakan, bahwa sang pemain dilirik oleh dua klub Milan, Inter Milan dan AC Milan. Tapi sang pemain tampaknya kurang berminat untuk hengkang dari Turin.
  Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama Quagliarella santer terdengar bakal dijual oleh Juventus, seiring penampilannya yang kurang maksimal pada musim lalu. Untuk itu, duo Milan tengah memonitori pergerakan mantan striker Sampdoria itu.
 
“Ada ketertarikan dari Inter, sementara ada percakapan dengan Milan. Bagaimanapun, Fabio sepertinya akan lanjut di Juve untuk bisa juara bersama dengan Bianconeri,” ucap Giuseppe Bozzo, agen Quagliarella, seperti disitat Sport Italia, Selasa (21/8/2012).
 
Quagliarella direkrut Juve dari Napoli pada musim 2010 lalu. Musim pertamanya sangat baik, namun pada musim lalu, striker 28 tahun itu gagal melakukan penampilan yang memukau akibat hanya menciptakan empat gol dari 23 penampilannya di Serie A.
 
Quagliarella sebenarnya pernah dijadikan alat barter Juve demi mendapatkan Giampaolo Pazzini. Namun apa boleh buat, kesepakatan urung terjadi. Justru kabar terakhir menyebutkan, Milan-Inter telah mencapai kata sepakat untuk menukar Antonio Cassano-Pazzini.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar