Crouch Rayu Owen ke Stoke

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
Crouch Rayu Owen ke Stoke

Michael Owen. (Foto: Getty Images)
Michael Owen. (Foto: Getty Images)
SWANSEA – Sejak resmi meninggalkan Old Trafford beberapa waktu lalu, Michael Owen masih belum menemukan pelabuhan kariernya. Striker Stoke City, Peter Crouch mencoba memanfaatkan situasi tersebut.
 
Selama berkostum Setan Merah, sejatinya Owen hanya menjadi penghias bangku cadangan. Terlebih cedera kerap menghampirinya, sehingga tak mengherankan apabila United lebih memilih untuk melepasnya.
 
Kini, santer diberitakan bahwa Stoke berniat untuk mendatangkannya. Bahkan, Crouch dikabarkan tengah merayu pemain yang pernah merumput di Liverpool, Real Madrid dan Newcastle tersebut agar bersedia bergabung bersamanya di Britannia Raya.
 
“Saya tahu bahwa Michael (Owen) harus membuat suatu keputusan besar usai meninggalkan klub sekaliber Manchester United, seperti halnya saya yang juga dihadapi pada keputusan serupa di musim panas lalu,” ungkap Crouch.
 
“Bergabung dengan Stoke bukan suatu langkah mundur. Saya lebih bahagia memainkan peran besar dalam suatu klub kecil, ketimbang sebaliknya,” sambung Crouch.
 
Crouch juga menjamin tempat reguler untuk Owen apabila ia nantinya bergabung bersama The Potters. “Apabila ia ingin bermain reguler dan kembali menikmati sepakbola, saya rasa inilah tempat yang ideal,” tutupnya, seperti dilansir The Sun, Rabu (8/8/2012).
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar