Cara Efektif Presiden Turki Umumkan Kondisi Kesehatan

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 30 Agustus 2012 0 komentar
Cara Efektif Presiden Turki Umumkan Kondisi Kesehatan

Presiden Turki Abdullah Gul (Foto: KGMI)
Presiden Turki Abdullah Gul (Foto: KGMI)
ISTANBUL - Presiden Turki Abdullah Gul kabarnya lebih memilih menggunakan akunnya di jejaring sosial Twitter, untuk mengabarkan kondisi terkini kesehatannya. Belum lama ini Gul baru saja dinyatakan pulih dari infeksi telinga.

Akibat infeksi telinga yang dideritanya Gul terpaksa membatalkan resepsi kemenangan Turki dalam perang kemerdekaan pada 30 Agustus, serta sejumlah kunjungannya ke luar negeri termasuk ke Amerika Serikat (AS) dan Swedia.

Presiden Gul dirawat di sebuah rumah sakit di Ankara pekan lalu usai melakukan lawatan ke Kyrgyztan. Sumber kepresidenan mengungkapkan, dokter menyarankan agar Presiden Gul tidak melakukan perjalanan selama dua bulan kedepan.

"Alhamdulillah kesehatan Saya mulai membaik," tulis Gul dalam akun twitternya, seperti dikutip Reuters, Kamis (30/8/2012).

"Saya tidak membuang waktu Saya selama dirumah sakit. Saya masih tetap bekerja, membaca laporan dan buku," ujar Presiden Turki itu.

Dalam akunnya ia juga mencantumkan sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan piyama sembari membaca dokumen di atas ranjang rumah sakit.

Presiden Turki yang berusia 61 tahun itu kabarnya sudah sejak lama mengalami gangguan pada bagian telinganya.(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar