Cara Atasi Wanita Penggoda Pasangan Anda (I)

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
Cara Atasi Wanita Penggoda Pasangan Anda (I)

detail berita
Sedang cemburu (Foto: Corbis)

JIKA ada wanita lain yang menggoda sang kekasih, tentu hal itu sangat tidak menyenangkan dan membuat Anda merasa frustrasi dan marah. Namun, Anda cukup dewasa untuk menangani masalah ini. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk berpikir dan bertindak rasional daripada menuruti godaan untuk melayangkan tinju di wajah pengganggu tersebut.

Berikut beberapa cara menghadapi wanita lain yang sedang menggoda pasangan Anda, seperti dilansir Mag for Women.  
Pastikan apakah benar dia menggoda pasangan Anda
 
Pertama, identifikasi apakah wanita itu benar-benar menggoda pasangan Anda atau tidak. Bicaralah padanya atau amati bahasa tubuhnya saat dia bersama dengan pasangan Anda. Ada tanda-tanda jelas yang dapat Anda lihat jika wanita itu sedang menggoda. Hanya bertindak jika Anda benar-benar yakin atau akan kehilangan rasa hormat dari pasangan dan juga dari orang lain.
 
Perhatikan respons pasangan Anda
 
Bila Anda yakin bahwa wanita tersebut memang menggoda pasangan, identifikasi juga jika pasangan Anda merespons wanita tersebut atau tidak. Tidak ada gunanya melepaskan kemarahan Anda pada wanita itu ketika pasangan juga berbuat yang sama.
 
Minta pasangan Anda bersikap dewasa
 
Jika pacar Anda tidak merespons godaan, minta dia untuk menangani masalah ini oleh dia sendiri. Ini merupakan cara yang sangat dewasa menangani hal seperti ini. Seorang wanita tidak akan mau kehilangan harga dirinya dan akan terus menggoda, bahkan ketika pria itu berulang kali menolaknya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar