BMW Tambah Pabrik Baru di China

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
BMW Tambah Pabrik Baru di China

detail berita
F: Logo BMW (autoevolution)

SHENYANG – Pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW, lewat perusahaan patungan BMW Brilliance, rampung menandatangani perjanjian dengan Pemerintah Shenyang, untuk membangun pabrik baru di provinsi Liaoning, China.
 
Seperti disitat Inautonews, Selasa (7/8/2012), BMW Brilliance sebagai satuan dari BMW dan China Brilliance Auto, bisa melipatgandakan produksi mesin mobiol setiap tahunannya di pabrik baru ini.
 
Awalnya hanya memproduksi 200.000 unit, dan menjadi 400.000 unit pada 2015 atau pada saat pabrik mulai beroperasi. Selain itu, semua pabrikan mesin manufaktur di pabrik itu akan digunakan untuk produksi kendaraan lokal.
 
Perusahaan tidak menjelaskan detail berapa total kucuran dana demi pabrik baru ini. BMW hanya mengumumkan bahwa pabrik ini akan dibangun dari modalnya sendiri dan akan mulai berjalan pembangunannya pada tahun depan.
 
BMW berani membangun pabrik baru di negeri tirai bambu ini karena memperoleh data penjualan yang cukup memuaskan. Pada semester pertama 2012 ini, BMW Brilliance melaporkan penjualan sebanyak 65.480 unit di China. Angka ini naik 45,5 persen dari tahun lalu.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar