Bekas Teman Homo Sebut John Travolta Punya Nafsu Seks Tinggi

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 31 Agustus 2012 0 komentar
Bekas Teman Homo Sebut John Travolta Punya Nafsu Seks Tinggi

John Travolta (Foto: wenn)
John Travolta (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Bekas kekasih gay John Travolta buka suara untuk pertama kalinya. Dia membeberkan semua rahasia ketika mereka berhubungan selama enam tahun.

Doug pertama kali bertemu pada 1981 ketika John mewawancarai profesinya sebagai pilot. Dari pertemuan itu, John menaruh hati kepada Doug. Dia mengklaim jika John memiliki nafsu seks yang tak pernah terpuaskan. Menurut pria 62 tahun itu, John sangat ingin merekam hubungan seks mereka ke dalam video.

"Kami terbang ke Monterey, California dan naik sebuah dataran tinggi resort di Carmel. Kami memiliki makan malam yang indah. Ketika kami berjalan dari restoran untuk kembali ke kamar, John tiba-tiba berkata, 'Hey apakah kamu mau pijat'," ujar Doug seperti dikutip Radar Online, Jumat (31/8/2012).

Doug tak menolak tawaran itu. John langsung memijat tubuhnya. Namun, setelah itu mereka melakukan hal yang lain. Doug memuji John sebagai pria jantan namun penuh kelembutan.

"John sangat jantan tapi sangat lembut. Di hari berikutnya, dia bilang kepadaku dengan senyum lebar sambil berkata, 'Aku sangat menikmati malam terakhir,' lalu aku pun berkata, 'Aku juga'," tandasnya.

Belum lama ini, John tersangkut skandal seks dengan seorang pria. Padahal, John sudah memiliki istri bernama Kelly Preston. Bintang film senior itupun disebut sebagai biseksual karena suka dengan pria dan wanita. Suatu saat, Doug pernah menanyakan sikap John sebenarnya.

"Kami sedang berbicara kecil dan aku bilang, 'John, sekarang Anda sudah menikah. Apakah Anda masih suka pria atau perempuan?,'. Dia menatapku lurus dan berkata, 'Yah Doug, aku masih lebih suka laki-laki'. Itu terakhir kalinya kami saling melihat satu sama lain," ungkapnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar