Battlefield 4 Bakal Lebih Seru Ketimbang Seri Sebelumya

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar
Battlefield 4 Bakal Lebih Seru Ketimbang Seri Sebelumya

detail berita
(Foto: Techdeville)

CALIFORNIA - Proyek besar berikutnya dilancarkan studio pengembang game DICE untuk membesut game Battlefield 4. DICE mengatakan bahwa sekuel seri terbaru permainan bergenre first person shooter ini akan menampilkan suasana dan pengaturan modern yang lebih baik ketimbang seri Battlefield sebelumnya.

Dilansir Softpedia, Kamis (16/8/2012), Battlefield 4 telah terungkap sebagai bonus pre-order untuk game Medal of Honor: Warfighter. DICE melontarkan pernyataan yang menunjukkan bahwa kedatangan seri Battlefield 4, bukan berarti akhir bagi permainan Battlefield 3.

"Ada banyak hal yang menginspirasi kami, bagaimana waralaba permainan ini akan bergerak. Semua hal terkait umpan balik penggemar, riset pasar dan tentu, apa yang kami inginkan untuk membangun diri kami. Ini bukanlah hal yang sederhana," ujar DICE GM, Karl Magnus Troedsson kepada Joystiq.

Menurutnya, DICE akan tetap terus bertahan pada genre permainan ini, sebagai sesuatu yang modern untuk saat ini. "Kami merasa ini merupakan tempat di mana kami bisa dan terus melanjutkan seri permainan. Battlefield 4, bisa hidup di tempat ini serta bisa meraih sukses," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, ada beberapa inovasi baru dalam permainan, meskipun itu bukanlah hal yang ditekankan atau sebagai perubahan yang radikal. "Inovasi itu memiliki tingkatan-tingkatan. Ini bergantung dari sudut mana Anda melihatnya," pungkasnya.

Kabarnya, waralaba Electronic Arts seperti Battlefield, FIFA atau Need for Speed dianggap sebagai permainan yang terus menyuguhkan inovasi. Softpedia mengatakan, banyak informasi terkait rencana ke depan yang diungkap penerbit game asal Amerika Serikat itu pada perhelatan Gamescom 2012. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar