"Barcelona Akan Selamanya Dikenang"

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar
"Barcelona Akan Selamanya Dikenang"

(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
BARCELONAEntrenador Barcelona Tito Vilanova menilai bahwa Barca merupakan tim terbaik sepanjang sejarah sepakbola dunia. Hal tersebut ia ungkapkan menyusul statement Jose Mourinho yang menyatakan bahwa Barca belum dapat mendominasi sepakbola dunia.
 
Seperti yang diketahui bahwa Raksasa Katalan gagal meraih trofi Liga Champions selama dua musim terakhir, dan gagal mempertahankan mahkota La Liga musim lalu. Namun, ia meyakini bahwa torehan Barca selama empat musim terakhir tentu akan menjadi sejarah.
 
“Tim ini telah melakukan hal-hal yang spektakuler, saya belum tahu apakah kami akan kembali mendominasi pada musim-musim selanjutnya. Tapi yang pasti kamu telah memenangkan banyak gelar,” tutur Vilanova.
 
“Kami tidak ingin diingat sebagai tim dengan jumlah gelar yang berhasil kami menangkan, melainkan cara kami meraihnya. Barcelona akan selamanya dikenang,” tutupnya, seperti dilansir situs resmi Barcelona.
 
Jawara La Liga tiga kali (2008/09, 2009/10, 2010/11) dalam empat musim terakhir, akan berhadapan dengan seteru abadinya, Real Madrid di Piala Super Spanyol yang akan berlangsung Jumat (24/8/2012) dini hari nanti WIB.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar