Allegri Tak Halangi Cassano Pergi

Posted by Aulia Afzal On Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar
Allegri Tak Halangi Cassano Pergi

Antonio Cassano (Foto: Daylife)
Antonio Cassano (Foto: Daylife)
MILAN – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa baik dirinya maupun klub tidak akan menghalangi Antonio Cassano pergi dari Rossoneri, setelah mantan pemain AS Roma ini minta dijual.
 
Rossoneri menegaskan, pihaknya saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan untuk menukar Cassano dengan striker Nerazzurri, Giampaolo Pazzini. Allegri mengungkapkan, dirinya sudah mengetahui jika Peter Pan (julukan Cassano) tidak lagi berhasrat membela Milan.
 
"Ini memalukan," ujar Allegri ke Milan Channel setelah timnya kalah 3-2 dari Juventus dalam pertandingan Trofeo Berlusconi, seperti dilansir Football-Italia, Senin dini hari (20/8/2012).
 
"Antonio (Cassano) telah di sini selama setahun setengah. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik di enam bulan pertamanya, di mana ia membuat perbedaan. Kemudian masalah dengan jantungnya membuat dia berhenti,” terang Allegri.
 
Namun, Allegri berpikir jika Cassano ingin hengkang, dirinya tidak ingin menahan mantan pemain Real Madrid itu, karena bukan ide yang baik memaksa pemain yang sudah tak lagi ingin bermain bersama klub.
 
"Saya pikir bahwa meskipun Cassano pemain berkualitas, itu bukan ide yang baik untuk menahan pemain di luar kehendak mereka, tidak akan baik bagi Cassano atau Milan,” ungkap mantan pelatih Cagliari ini.
 
"Kami memerlukan penyerang yang bisa bermain lebih dekat dengan gawang," kata Allegri. "Mari kita lihat bagaimana situasi ini berkembang," tutupnya.
 
Cassano diboyong Milan pada Januari 2011 dari Sampdoria dan Pazzini yang menjadi duet Cassano di La Samp juga hijrah pada Januari 2011, namun ke rival sekota Milan, Inter Milan.
 
Pazzini tidak masuk dalam rencana pelatih Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, karena allenatore berusia 36 tahun itu lebih memilih Diego Milito sebagai striker utama Inter.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar