Alfa Romeo Siap Bertanding dengan BMW 3-Series

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 18 Agustus 2012 0 komentar
Alfa Romeo Siap Bertanding dengan BMW 3-Series

detail berita
F : Alfa Romeo (Inautonews)

TURIN – Pabrikan mobil asal Italia, Alfa Romeo punya rencana besar di 2014. Kabarnya, Alfa Romeo bakal meluncurkan model baru untuk menyaingi peredaran BMW 3-Series di 2014 mendatang.
 
Namun, Alfa Romeo belum mengatakan apa-apa terkait rumor ini dan belum membocorkan model apa yang akan dibawanya untuk bertanding dengan BMW 3-Series. Demikian dilansir Inautonews.
 
Tapi, kabarnya Giulia akan menjadi model yang akan disandingkan dengan BMW 3-Series yang datang dengan versi Sedan dan sportwagon. Dan harganya diperkirakan akan dijual mulai 22.000 Poundsterling atau setara Rp327 jutaan.
 
Sementara itu, jika diprediksi Giulia yang akan menjadi andalan Alfa Romeo, maka mobil ini akan dibekali mesin 1.4-liter yang mampu menghasilkan daya keluar 120 tenaga kuda. Mesin ini menggunakan versi MultiAir dari Pentastar V6 yang dipinjam dary Chrysler.
 
Selain BMW 3-Series yang akan menjadi rivalnya, Alfa Romer Giulia ini juga akan disandingkan dengan Audi A4 dan Mercedes-Benz C-Class yang memegang pasar sedan premium di Eropa.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar