Agen: Martinez Ingin Gabung Bayern

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Agen: Martinez Ingin Gabung Bayern

Javi Martinez (Foto:Mtnfootball)
Javi Martinez (Foto:Mtnfootball)
BILBAO – Gelandang Athletic Bilbao, Javi Martinez berharap bisa bergabung dengan Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini. Perihal ini dinyatakan langsung oleh salah satu agen pemain internasional Spanyol itu, Ersin Akan.



Martinez memang gencar dikabarkan akan merapat ke klub raksasa asal Jerman itu. Selain The Bavarians, Manchester City dan Barcelona pun ikut antre untuk mendapatkan tanda tangan pemain bintang Bilbao itu.
 
“Dia ingin bermain di Bayern. Lagipula, Bayern juga masih berniat ingin memilikinya. Saya tahu ketertarikan mereka masih ada, namun kelemahan negosiasi ini adalah soal biaya transfer sang pemain,” ujar Ersin, demikian dilansir Tribalfootball, Kamis (9/8/2012).
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bilbao disebut-sebut telah mematok harga pemain 23 tahun itu sebesar 40 juta euro. Namun menurut kabar, kubu The Bavarians merasa belum siap untuk menggelontorkan dana sebesar itu, demi mendatangkan Martinez ke Allianz Arena.
 
Hingga saat ini, rasa ketertarikan Bayern untuk merekrut Martinez belum ada perkembangan yang berarti. Ersin juga mengaku, dia masih menanti apa yang akan terjadi nanti, seraya berharap nilai transfer yang diajukan tidak menjadi penghalang hengkangnya Martinez dari San Mames.
 
Saat ini, Martinez masih menyisakan masa kontrak bersama Los Leones hingga 2016 mendatang. Pemain bernomor punggung 24 ini telah menjadi bagian dari Bilbao sejak tahun 2006, dengan sumbangan 22 gol di 201 laga yang dilakoninya bersama Los Leones.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar