15 Finalis Perebutkan Gelar Kontestan Berbakat

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 04 Agustus 2012 0 komentar
15 Finalis Perebutkan Gelar Kontestan Berbakat

detail berita
Finalis Miss World 2012 (Foto: Miss World)

PERSAINGAN di antara para finalis Miss World 2012 semakin sengit. Mereka yang sebelumnya lolos fast track untuk kategori Performing Talent kembali bersaing untuk masuk ke babak berikutnya.
 
Sebelumnya, ada 24 kontestan yang masuk dalam babak ini. Namun di pecan ketiga masa karantina, para juri kembali mengumumkan 15 orang yang akan bersaing memperebutkan gelar kontestan berbakat di ajang Miss World ke-62 yang dilangsungkan di Ordos, Mongolia.
 
Para kontestan yang masuk dalam babak ini merupakan wakil dari Panama, Norwegia, Paraguay, Filipina, Kazakstan, RRC, St. Kitt & Nevis, Denmark, Jamaika, Macau, Sierra Lena, Coracau, Brazil, Mongolia, Latvia. Demikian yang dilansir dari Missworld, Minggu (5/8/2012).
 
Dalam babak tersebut, para finalis saling berkompetisi menampilkan beragam bakat mereka, seperti menari, menyanyi, memainkan alat musik atau memamerkan tarian asal negara para kontestan.
 
Kontestan asal Indonesia, Ines Putri, tidak lolos pada sesi ini. Hal tersebut tidak terlalu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Ines tidak menjagokan sesi Performing Talent. Meski begitu, dia tetap berusaha agar lolos di fast track lain, seperti Sports and Fitness sesuai dengan latar belakangnya sebagai seorang atlet golf.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar