Wenger Siapkan Dana untuk Gaet Lloris

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Wenger Siapkan Dana untuk Gaet Lloris

Hugo Lloris (foto: Getty Images)
Hugo Lloris (foto: Getty Images)
LONDON – Posisi penjaga gawang merupakan salah satu titik lemah Arsenal pada musim 2011-2012 lalu. Terbukti 49 gol mendarat ke gawang Gudang Peluru tersebut.
 
Dua penjaga gawang Arsenal saat ini Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski, masih memiliki penampilan yang labil dalam menjaga gawang. Belum lagi, ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa salah satu dari kiper yang dimiliki Arsene Wenger itu, akan segera meninggalkan Emirates Stadium.
 
Untuk itu pelatih berkebangsaan Prancis tersebut akan membidik kiper utama Timnas Prancis, Hugo Lloris. Kiper yang sekaligus kapten Les Bleus tersebut dinilai bisa menjaga gawang Arsenal dengan baik.
 
Seperti diberitakan London Evening Standart, Selasa (3/7/2012), Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 12 juta pounds untuk mendapatkan kiper Olimpique Lyon itu. Ini bisa menjadi langkah bagus, pasalnya Lloris bermain apik saat membawa Prancis lolos ke babak perempatfinal Euro 2012.
 
Untuk menggaet kiper 25 tahun itu, Arsenal bakal menemui hambatan. Sebab bukan hanya The Gunners yang menginginkan Lloris tawaran juga datang dari beberapa klub top Eropa lainnya. Sebut saja ada raksasa Premier League Liverpool dan klub kota Mode, AC Milan.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar