Webber Akui Sempat Didekati Ferrari

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Webber Akui Sempat Didekati Ferrari

Mark Webber. (Foto: Daylife)
Mark Webber. (Foto: Daylife)
MILTON KEYNES – Ketertarikan Ferrari terhadap Mark Webber bukan isapan jempol saja. Tim Kuda Jingkrak sempat mendekati Webber dan berbicara secara serius.
 
Seperti diketahui, pembalap Red Bull baru saja memenangkan Grand Prix Inggris, pekan kemarin. Hasil itu, membuat Webber berada di peringkat kedua klasemen sementara. Dia ketinggalan 13 poin dari Fernando Alonso.
 
Webber melengkapi selebrasinya dengan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Red Bull, yang membuatnya akan menjadi rekan Sebastian Vettel pada Formula One (F1) musim 2013 mendatang. Webber mengaku sempat membahas masalah kontrak dengan Ferrari.
 
Webber memang digadang-gadang menjadi pengganti Felipe Massa. “Ada perbincaraan dengan pihak Ferrari, tapi keputusan saya sudah bulat untuk tetap bertahan di sini,” tegas pembalap asal Australia itu.
 
“Pada akhirnya, saya sudah membuat keputusan. Memang beberapa bulan yang sangat menarik, tapi hasrat saya untuk melanjutkan karier di Red Bull masih sangat kuat,” tambahnya, diberitakan Crash, Rabu (11/7/2012).
 
Webber menegaskan tidak pernah ragu untuk membuat keputusan tetap bertahan di Milton Keynes, markas Red Bull. “Sangat penting bagi sebuah tim tahu anda 100 persen bersama mereka,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar