Waduh, Naomi Watts Tiru Habis Tampilan Putri Diana

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Waduh, Naomi Watts Tiru Habis Tampilan Putri Diana

detail berita
Naomi Watts (Foto: Dailymail)

GUNA mendalami karakter di sebuah film, aktris tak jarang mengganti gaya sosok yang bersangkutan. Hal itu ternyata juga dilakukan Naomi Watts demi perannya dalam film terbarunya sebagai Lady Diana.
 
Tampil ala tokoh penting sekelas Putri Diana memang memiliki beban dan tantangan tersendiri. Hal itulah yang dirasakan aktris Naomi Watts ketika mendapat tawaran memerankan sosok Putri Diana yang banyak diidolakan orang, sebagaimana dilansir Dailymail.
 
Karenanya, agar tak mengecewakan publik, dia pun tak ragu memotong rambutnya agar mirip dengan sang putri. Dengan rambut pirangnya yang ditata sempurna, sebuah kalung chokker permata yang melingkar di lehernya, serta dress hitam berdada rendah, Naomi Watts benar-benar menyerupai mendiang Putri Diana.
 
Dalam gambar official dari film terbarunya tentang Putri Diana, Naomi mengenakan gaya yang menjadi trademark ibunda Pangeran William tersebut. Dalam gambar tersebut, Naomi mengenakan salah satu busana ikonik Putri Diana saat menghadiri sebuah acara makan malam kerajaan.
 
Sebelumnya, film tersebut direncanakan berjudul Caught in Flight, namun judulnya kemudian berganti menjadi Diana. Sebelum melakoni peran menantang tersebut, Naomi sempat meragukan kemampuan dirinya dalam memerankan tokoh Putri Diana yang begitu dicintai semua orang. Namun, kesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel nampaknya terlalu sayang untuk dilewatkan.
 
Oliver pun menerangkan bahwa Naomi merupakan aktris luar biasa yang memiliki kehangatan, kemanusiaan, dan empati yang merupakan ikon global dari Putri Diana. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar