Vidic Sudah Mulai Berlatih

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar
Vidic Sudah Mulai Berlatih

Nemanja Vidic siap mengapteni Manchester United lagi musim depan/Getty Images
Nemanja Vidic siap mengapteni Manchester United lagi musim depan/Getty Images
MANCHESTER – Bek Manchester United Nemanja Vidic kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak cedera pada Desember lalu. Kapten Red Devils ini berharap bisa fit sebelum musim depan dimulai.
 
Seperti diketahui, Vidic mengalami cedera lutut yang parah pada Desember 2011 lalu sewaktu melawan Basel pada laga penyisihan grup Liga Champions. Bek asal Serbia ini bertabrakan dengan penyerang Basel Marko Streller dan mesti meninggalkan lapangan dengan dibopong tandu.
 
Gara-gara cederanya itu, pemain berusia 30 tahun ini mesti absen hingga akhir musim. Kehilangan sosok setangguh Vidic di barisan pertahanan Setan Merah ternyata menjadi pukulan cukup telak bagi United.
 
United gagal merebut mahkota Premier League dan justru mesti melihat tetangga sekaligus rival terbesar mereka Manchester City menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 44 tahun.
 
Kembalinya Vidic ke dalam tim jelas menjadi kabar yang menggembirakan bagi Sir Alex Ferguson yang tengah membidik trofi Premier League ke-20 bagi Red Devils. Pemilik 59 caps bersama tim nasional Serbia ini memang menjadi bagian integral dalam kesuksesan United dalam beberapa tahun belakangan.
 
Sejak dibeli dari Spartak Moskow seharga tujuh juta pounds, Vidic sudah mempersembahkan 13 trofi bagi Setan Merah termasuk empat titel Premier League dan satu gelar Liga Champions.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar