Torres Ingin Jadi Legenda Seperti Drogba

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Torres Ingin Jadi Legenda Seperti Drogba

Fernando Torres ingin ikuti jejak Didier Drogba/Getty Images
Fernando Torres ingin ikuti jejak Didier Drogba/Getty Images
LONDON – Striker Chelsea Fernando Torres siap mengemban tanggung jawab besar menggantikan sang legenda Didier Drogba di lini depan The Blues. Torres bahkan berharap bisa sebesar dan selegendaris Drogba.
 
El Nino percaya diri meski pada musim lalu hanya mencetak 11 gol di semua kompetisi. Torres juga lebih sering menjadi pilihan kedua Roberto Di Mateo setelah Drogba.
 
Alasan mengapa Torres bisa optimis adalah keberhasilannya meraih Golden Boot di Euro 2012 lalu. Torres kini ingin membuka lembaran baru di Stamford Bridge.
 
Drogba menjadi legenda di Chelsea setelah berhasil membawa The Blues menjuarai Liga Champions. Drogba kini telah pindah ke Shanghai Shenhua dan Di Matteo sepertinya akan memilih Torres untuk menggantikan peran Drogba.
 
“Saya menantikannya. Saya menyukai tanggung jawab dan telah melakukannya sepanjang hidup saya,” kata Torres seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Minggu (29/7/2012).
 
“Saya pikir Drogba telah melakukan segalanya bagi klub ini. Mencetak gol kemenangan di Liga Champions merupakan inspirasi bagi kami semua,” ungkap Torres.
 
“Hubungan kami baik. Dia mendoakan yang terbaik bagi saya dan semoga suatu hari fans Chelsea akan mengingat saya seperti mereka mengingatnya,” harap penyerang berusia 28 tahun itu.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar