Sudah Ada Kontak antara Milan & Cesar

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Sudah Ada Kontak antara Milan & Cesar

Julio Cesar (Foto: Daylife)
Julio Cesar (Foto: Daylife)
MILAN - Meskipun Julio Cesar mendeklarasikan keinginannya untuk tetap bertahan di Inter Milan, namun AC Milan dilaporkan malah meningkatkan rencana mereka mendatangkan kiper berkebangsaan Brasil itu.
 
Masa depan Cesar bersama Nerazzurri semakin diragukan, terutama setelah Inter tinggal selangkah lagi mendapatkan kiper Udinese, Samir Handanovic. Kabar terakhir, Inter setuju membayar 11 juta euro plus 50 persen kepemilikan bek muda Davide Faraoni demi mendapatkan Handanovic.
 
Kiper asal Slovenia itu juga segera tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis dan merumuskan negosiasi kontraknya dengan perwakilan dari Inter. Sedangkan rumor terakhir menyebutkan, Inter bisa saja memutus kontrak Cesar dan membuat mantan kiper Chievo itu berstatus bebas transfer.
 
Corriere dello Sport percaya bahwa Cesar, yang telah menghabiskan tujuh musim terakhir bersama La Beneamata telah mengadakan pembicaraan awal dengan Rossoneri. Adriano Galliani juga diyakini telah melakukan diskusi kontrak, baik dengan perwakilan Cesar maupun Cesar sendiri.
 
Belum diketahui bagaimana nasib dua kiper Milan saat ini, Marco Amelia dan Christian Abbiati jika Cesar benar-benar datang. Namun, salah satu antara Amelia atau Abbiati dipercaya akan dilepas ke klub lain.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar