Square Enix Umumkan Hitman: Absolution Edisi Profesional

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Square Enix Umumkan Hitman: Absolution Edisi Profesional

detail berita
Hitman: Absolution Deluxe Professional Edition (Foto: Shacknews)

CALIFORNIA – Penerbit game, Square Enix mengumumkan game Hitman: Absolution edisi Deluxe Profesional. Edisi permainan terbatas itu menampilkan patung vinyl dengan panjang 10 inci dari tokoh jagoan, Agent 47.

Dilansir Mcvuk, Kamis (5/7/2012), gamer juga akan mendapatkan buku seni Hitman: Absolution (hardcover), serta pembuatan permainan di dalam keping DVD dan paket senjata Agency. Bagi pelanggan yang melakukan pre-order (pemesanan), akan mendapatkan akses langsung untuk menjajal pengalaman bermain pada mode Sniper Challenge.

Mode tersebut merupakan pengalaman gameplay ekslusif mandiri, yang hanya bisa didapatkan melalui pre-order. Menampilkan papan online leader, serta kemampuan tambahan untuk membawa skill dan senjata yang terbuka ke dalam game Hitman: Absolution.

Deluxe Professional Edition ini juga dikemas dengan menampilkan presentasi yang diklaim menakjubkan. Edisi ini tersedia untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3 serta Windows PC pada 20 November 2012.

“Komunitas dan fans kami amat berarti bagi kami dan kami bekerja keras untuk menciptakan edisi kolektor yang kami pikir mereka akan suka,” ujar Brand Director IO Interactive, Jon Brooke.

Hitman: Absolution mengikuti The Original Assassin, yang menceritakan tentang Agent 47. Ia menjalankan kontraknya, dikhianati oleh Agency dan diburu oleh polisi. Tokoh dalam permainan ini menemukan dirinya untuk mengejar penebusan dalam sebuah dunia yang korup dan kompleks. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar