Sneijder Sarankan Inter Boyong Heitinga?

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 29 Juli 2012 0 komentar
Sneijder Sarankan Inter Boyong Heitinga?

John Heitinga & Wesley Sneijder (Foto: Getty)
John Heitinga & Wesley Sneijder (Foto: Getty)
LIVERPOOL – Media-media Italia dan Inggris mengklaim playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder telah menyarankan Nerazzurri untuk berinvestasi dengan memboyong pemain Everton, Johnny Heitinga.
 
Sneijder dan Heitinga sama-sama memperkuat Timnas Belanda, dan kabar yang berhembus, mantan pemain Real Madrid itu berharap bisa berada satu tim dengan bek berusia 28 tahun itu.
 
Daily Mail dan Tuttosport melaporkan, Heitinga tampak tertarik untuk mencoba peruntungan di kompetisi lain, dan Serie A masuk dalam daftar yang dia pertimbangkan untuk melanjutkan kariernya.
 
Sneijder dan Heitinga juga merupakan produk akademi Ajax Amsterdam, dan sejak kecil, keduanya diketahui telah bersahabat. Maka, bila saran Sneijder kepada manajemen Inter untuk merekrut Heitinga dipenuhi, bekas pemain Atletico Madrid ini mungkin berlabuh di Giuseppe Meazza.
 
Namun, kabar lain mengatakan, Heitinga hanya akan dibeli jika Andrea Ranocchia akhirnya dijual. Rumor terakhir, Juventus masih dalam tahap pembicaraan untuk menggaet mantan bek Bari itu.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar