Setia, Rocchi di Olimpico

Posted by Aulia Afzal On Senin, 02 Juli 2012 0 komentar
Setia, Rocchi di Olimpico

Selebrasi Tommaso Rocchi. (Foto: Getty Images)
Selebrasi Tommaso Rocchi. (Foto: Getty Images)
ROMA – Kapten Lazio Tommaso Rocchi menegaskan bahwa ia ingin mengakhiri karier sepakbolanya dengan tetap berkostum Biancocelesti. Rocchi bergabung bersama Lazio dari Empoli pada musim 2004, dengan transfer senilai 1,3 juta euro.
 
Di usianya yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran seorang striker, ia masih dapat mengancam barisan pertahan lawan, sehingga ia yakin bahwa ia masih dapat memberikan yang terbaik untuk Lazio musim depan.
 
“Saya masih memiliki satu musim dalam kontrak saya, dan niat saya adalah untuk dapat terus bermain. Saya merasa bahwa saya masih dapat memberikan banyak hal,” kata Rocchi.
 
“Saya tahu bahwa cepat atau lambat saya akan berhenti. Tapi niat saya adalah ingin mengakhiri perjalanan karier saya dengan menggunakan kostum Lazio,” tuturnya seperti dilansir Goal, Senin (2/7/2012).
 
Musim kompetisi 2012-13 Lazio akan ditukangi pelatih anyar, Vladimir Petkovic yang akan menggantikan posisi Edoardo Reja. Menanggapi hal tersebut, ia mengaku antusias menyambut kedatangan pelatih asal Bosnia tersebut.
 
“Saya berharap memulai musim baru dengan baik, dan saya ingin memenuhi keinginan petkovic, pelatih baru kami. saya juga ingin memberikan pujian kepada Reja untuk pekerjaan yang telah ia lakukan selama musim-musim sebelumnya,” tutup Rocchi.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar