Saipul Jamil Dapat Kejutan Ultah dari Indah Sari

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Saipul Jamil Dapat Kejutan Ultah dari Indah Sari

Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Egie/Okezone)
Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Usai menjalani sidang kasus kecelakan maut yang merenggut nyawa istrinya, Saipul Jamil langsung mendapat pesta kejutan dari Indah Sari. Kebetulan, Saipul sedang berulangtahun.

"Bahagia banget. Dibikinin lagi pesta sama Indah, terimakasih banyak. Saya memang dapat schedule buat isi acara di sini dan kebetulan dibikinin acara," kata Saipul di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (31/07/2012).

Menurut Saipul, sidang yang digelar siang tadi adalah tentang keterangannya sebagai tersangka. Meski demikian, Saipul mengaku tetap menikmati sidang tersebut dan sidang pun akan dilanjutkan pekan depan.

"Saya berharap semakin bertambah usia dan bertambah segala-galanya iman saya juga, kecintaan saya kepada Allah juga. Walaupun semakin usia semakin banyak ujian. Saya sadari itu adalah bentuk sayang dari Allah," harapnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar