Posisi Seks Ini Tingkatkan Gairah Bercinta (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Posisi Seks Ini Tingkatkan Gairah Bercinta (II-Habis)

detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

POSISI menjadi bagian yang penting saat Anda sedang bercinta. Karena itu, pastikan gairah tetap menyala dengan melakukan posisi-posisi menantang ini.  
Apakah Anda nyaman dengan gaya misionaris? Ya, mungkin itu merupakan salah satu gaya bercinta tertua yang pernah ada. Namun dengan beberapa variasi, gaya misionaris dapat juga memberi sensasi yang berbeda. Yang Anda perlukan hanyalah imajinasi dan keinginan untuk berpetualang.
 
Beberapa posisi berikut dapat menjadi panduan Anda untuk bercinta malam ini, seperti dilansir Askmen.
 
Reverse cowgirl squat
 
Variasi posisi ini dapat berujung pada seks yang liar dan nakal. Berbaringlah dengan posisi lutut dan tumit Anda menghadap kepala ranjang. Mintalah istri Anda berjongkok di atas pangkuan Anda sambil menghadap dan berpegangan pada kepala ranjang.
 
Anda dapat melakukan penetrasi sambil memegangi pinggulnya. Ini juga berguna untuk menyeimbangkan tubuhnya saat berada di atas Anda. Belaian pada rambut dan tepukan lembut pada bokong dapat memberikan sensasi yang lebih.

Standing
rhythm  
Kebanyakan pria memiliki fantasi untuk menekuk tubuh istrinya di atas sofa dan melakukannya dengan cara yang unik. Namun percaya atau tidak, wanita pun memiliki fantasi yang demikian.
 
Variasi posisi ini dapat mewujudkan fantasi Anda, bahkan lebih. Mintalah istri Anda untuk berbaring di atas sofa, kemudian mengangkat kakinya. Anda dapat berdiri atau berlutut di depannya dan kemudian melebarkan kaki istri Anda. Dengan posisi ini, Anda akan mencapai penetrasi yang dalam. Untuk sensasi yang lebih, gerakkan pinggul Anda saat melakukan penetrasi.


Upgrade posisi seks Anda

Tidak ada yang salah dengan posisi seks tradisional. Orgasme tetaplah orgasme, hanya cara meraihnya saja yang membedakannya. Karena itu, Anda tak perlu bingung untuk mengusir kebosanan dalam bercinta. Sedikit bumbu yang berbeda dapat membawa kehidupan seks Anda ke level yang berbeda. Variasi ini cukup panas, meski tidak terlalu ekstrem sehingga wanita tak perlu meninggalkan zona nyamannya. (tty)

0 komentar:

Posting Komentar