PM Malaysia: Oposisi Racuni Pikiran Rakyat

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar
PM Malaysia: Oposisi Racuni Pikiran Rakyat

PM Najib Razak (Foto: Getty Images)
PM Najib Razak (Foto: Getty Images)
PEKAN - Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak mengeluarkan pernyataan keras terhadap partai oposisi di Negeri Jiran. Menurutnya partai-partai oposisi telah mencemari pikiran rakyat.

Kritikan ini diarahkan langsung kepada koalisi Pakatan Rakyat (PKR) yang selama ini bertindak sebagai oposisi pemerintah. Menurut Razak ada banyak keburukan yang disebabkan oleh oposisi. Di antaranya, utang yang tidak diselesaikan kemudian minimnya niat baik serta tentunya janji yang tidak pernah dipenuhi oleh pihak oposisi.

"Banyak janji yang dibuat (oleh pihak oposisi) pada pemilu lalu. Tetapi setelah berkuasa, tidak satu pun janji tersebut dipenuhi," ujar PM Najib Razak dihadapan konstituennya di Pekan, seperti dikutip The Star, Jumat (6/7/2012).

Najib menambahkan pemerintahan Barisan Nasional yang dipimpinnya, justru selalu memenuhi janji yang diucapkannya. "Tidak hanya memenuhi janji, tetapi kami juga menyediakan bantuan kepada rakyat," lanjutnya.

Bagi Najib omongan bohong dari pihak oposisi tidak harus ditanggapi. Menurutnya, dalam Islam semua janji harus ditepati, atau nantinya harus dibayar di akhirat.

"Oposisi juga telah meracuni pikiran rakyat. Mereka menganjurkan rakyat untuk tidak menghargai apa yang sudah pemerintah lakukan bagi mereka," tutur Razak.

Dirinya pun melihat Malaysia harus dipimpin oleh tokoh visioner dan memiliki integritas tinggis. Menurutnya, tanpa ada integritas dan visi, semua rencana akan berakhir dengan kehancuran.(faj)

0 komentar:

Posting Komentar