Perpanjang Kontrak, Mascherano Bahagia

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Perpanjang Kontrak, Mascherano Bahagia

Javier Mascherano. (Foto: Reuters)
Javier Mascherano. (Foto: Reuters)
BARCELONA - Tanpa butuh waktu panjang mediocampista Barcelona Javier Mascherano langsung menyetujui perpanjangan kontrak di Camp Nou. Alhasil, pemain internasional Argentina tersebut akan berkostum Blaugrana hingga 2016 mendatang.
 
Mantan pemain Liverpool itu bahagia usai menandatangani kontrak barunya. Kendati kerap menjadi pemain pengganti, namun, ia yakin bahwa ia merupakan salah satu pemain penting dan berharga di Katalan.
 
“Saya sangat bahagia dengan kontrak baru ini, ini merupakan sebuah jawaban ketika melakukan pekerjaan dengan baik dan maksimal. Saya akan bertahan di sini selama empat musim ke depan,” ungkap Mascherano.
 
“Pemain penting tidak selalu dihubungkan dengan kuantitas bermain. Kendati hanya bermain terbatas pada awalnya, namun, saya selalu merasa berharga,” sambungnya, seperti dilansir Barca TV.
 
Mascherano juga optimistis menyambut musim baru bersama pelatih anyar Tito Vilanova. “Kami akan memulai musim baru dengan penuh ekspektasi. Tito memiliki prioritas tersendiri, namun, cara kami bermain nyaris tak akan berubah,” Mascherano mengakhiri.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar