Park Ji Sung Rasakan Kenyamanan di Manchester

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Park Ji Sung Rasakan Kenyamanan di Manchester

Park Ji Sung (foto: Getty Images)
Park Ji Sung (foto: Getty Images)
MANCHESTER - Gelandang energik Manchester United Park Ji Sung mengaku betah berkarier di Inggris, bahkan dia berkeinginan menetap di negeri Ratu Elisabeth itu. Apa yang menyebabkan Park Ji Sung enggan kembali ke tanah kelahirannya?
 
Berbicara melalui situs resmi klub, Park tak menyesal kepindahannya dari PSV Eindhoven ke Manchester dia juga mengaku memiliki banyak pengalaman sebagai seorang asing di klub tersebut.
 
“Di negara saya, saya tidak melakukan apa yang saya inginkan. Tapi di sini saya bisa berjalan ke manapun dan melakukan apapun. Saya suka itu,” ungkap Park di situs resmi klub, seperti disitat Goal, Selasa (3/7/2012).
 
“Saya tidak suka menjadi orang terkenal, saya senang di sini karena bisa menjalani hidup dengan tentram,” sambung Park.
 
Meski begitu, Park tak serta merta melupakan tanah kelahirannya. Ia mengaku kangen dengan kehidupan di Korea, termasuk keluarga dan teman-temannya.
 
“Satu hal yang tidak saya bisa miliki ada untuk melihat teman-teman saya dan keluarga. Tapi keluarga saya biasanya tinggal di sini dalam beberapa bulan, jika mereka datang ke sini. Saya juga punya teman di sini yang bisa dia ajak minum secangkir teh,” lanjutnya.
 
Park direkrut United pada musim 2005 dari PSV Eindhoven. Selama berkostum Setan Merah, Park telah tampil sebanyak 134 penampilan dengan menciptakan 19 gol.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar