Park Ji-Sung Pindah Atas Kehendak Sendiri

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Park Ji-Sung Pindah Atas Kehendak Sendiri

Setelah tampil 205 kali dan mencetak 27 gol bagi United, Park Ji-Sung akan memulai petualangan baru di QPR/Getty Images
Setelah tampil 205 kali dan mencetak 27 gol bagi United, Park Ji-Sung akan memulai petualangan baru di QPR/Getty Images
LONDON – Gelandang baru Queens Park Rangers Park Ji-Sung mengakui kepindahan dia dari Manchester United terjadi atas kehendaknya sendiri. Penegasan ini sekaligus meluruskan spekulasi yang menyebut Park Ji-Sung dipaksa pindah oleh Sir Alex Ferguson.
 
Sosok berusia 31 tahun ini menghabiskan waktu tak sebentar di Old Trafford yakni tujuh tahun. Selama kurun tersebut, Park Ji-Sung mempersembahkan empat titel Premier League plus satu trofi Liga Champions.
 
Sayang, masa-masa indah Park Ji-Sung di Red Devils mesti berakhir. Pemilik 100 caps bersama tim nasional Korea Selatan ini mengakui meninggalkan Setan Merah merupakan keputusan yang sulit.
 
Pemain yang dibeli United dari PSV Eindhoven pada 2004 lalu sebesar 4 juta pounds ini akan dikontrak QPR selama dua tahun. Pemain yang sempat merumput di J-League bersama Kyoto Purple Sanga ini menyatakan bermain di QPR merupakan tantangan baru untuknya.
 
“Sayalah yang meminta hengkang dari klub karena saya menerima tawaran yang bagus. Sayalah orang yang mengatakan itu kepada Manchester United,” kata Park Ji-Sung seperti dikutip dari Goal, Rabu (11/7/2012).
 
“Itu merupakan keputusan yang sulit karena United merupakan klub bagus dan setiap orang ingin bermain di sana. Ini merupakan keputusan besar tapi penting dimengerti bahwa ini tantangan baru dalam hidup saya,” jelas Park Ji-Sung.
 
“Musim lalu saya tidak terlalu banyak bermain. Saya masih memiliki kesempatan memperkuat Man United, tapi QPR memberi tawaran yang bagus dan ambisi serta rencana menarik perhatian saya,” ungkap Park Ji-Sung.
 
“Itulah kenapa saya memutuskan pindah. Jika QPR tidak menjelaskan rencana masa depan mereka mungkin saya akan pindah,” pungkas Park Ji-Sung.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar