Olympus Tantang Kacamata Google dengan Meg4.0

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 06 Juli 2012 0 komentar
Olympus Tantang Kacamata Google dengan Meg4.0

detail berita
Olympus Meg4.0 (foto: Device Magazine)

TOKYO - Kacamata Google telah digembar-gemborkan sebagai kacamata mutakhir masa depan, meskipun belum diluncurkan. Kini, Olympus dikabarkan akan mengeluarkan produk sejenis lebih awal.

Diwartakan Device Magazine, Jumat (6/7/2012), kacamata besutan Olympus tersebut dinamai Meg4.0. Produk ini adalah sepasang kacamata yagn dipakai mirip dengan yang biasa dipakai dalam film fiksi.

Namun, perusahaan yang berpusat di Shinjuku itu belum mengungkapkan tanggal rilis atau harga banderol kacamata besutannya. Sistem dari kacamata tersebut berada di sisi perangkat dan terhubung ke tablet atau telefon genggam melalui Bluetooth.

Sebuah layar virtual setajam 320 x 240 pixel mengapung di atas garis mata pemakainya. Meg4.0 ini dirancang untuk digunakan sepanjang hari dan harus bisa bertahan hidup selama delapan jam.

Sampai nanti ketika Google mulai serius dalam augmented reality dengan Project Glass tahun ini. Olympus sendiri belum mengungkapkan rincian tentang tampilan antarmuka pada perangkat genggam itu. (yhw)

0 komentar:

Posting Komentar