Nilmar Berhasrat Tinggalkan Villarreal

Posted by Aulia Afzal On Senin, 02 Juli 2012 0 komentar
Nilmar Berhasrat Tinggalkan Villarreal

Nilmar. (Foto: Getty Images)
Nilmar. (Foto: Getty Images)
VILLARREAL –Villarreal harus siap kehilangan pemain bintangnya. Penyerang andalan Nilmar menyatakan hasrat untuk memperkuat Barcelona.
 
Sebagaimana diberitakan Tribalfootball, Selasa (3/7/2012), Barca memang mencoba untuk menggaet Nilmar. Sang pemain diberitakan meminta kepada agennya untuk membuka negosiasi,
 
Pemain asal Brasil itu bisa meninggalkan Yellow Submarine (julukan Villarreal), setelah terdegradasi pada musim lalu. Villarreal dikabarkan siap menjual Nilmar dengan banderol sebesar 8 juta euro.
 
Ada dua klub yang sudah menyatakan minat untuk mendatangkan Nilmar. Dua klub itu adalah Dynamo Kiev dan Al Jazeera. Tapi, Nilmar sepertinya lebih memutuskan untuk tetap bertahan di Spanyol.
 
Penyerang bernama lengkap Nilmar Honorato da Silva merupakan pemain andalan Villarreal. Dari 85 kali penampilan bersama Yellow Submarine, Nilmar berhasil menceploskan 26 gol.
 
Tapi, Nilmar terpaksa meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya sejak musim 2009 itu. Pasalnya, Villarreal terdegradasi ke segunda division pada musim 2011/2012 kemarin.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar