Musim Depan, Fellaini Ingin The Toffes Sukses

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Musim Depan, Fellaini Ingin The Toffes Sukses

Marouane Fellaini (Foto:A.Firdaus/Okezone)
Marouane Fellaini (Foto:A.Firdaus/Okezone)
LIVERPOOL – Meraih gelar dan bisa mengikuti kejuaraan Eropa menjadi target Everton pada musim depan. Hal itu yang dilontarkan Marouane Fellaini saat ditanyakan apa misi The Toffees untuk musim berikutnya.
 
Everton hanya bisa finis di posisi ketujuh pada klasemen akhir Premier League musim lalu. Untuk itu gelandang internasional Belgia tersebut ingin mempersembahkan yang terbaik untuk klubnya.
 
“Saya telah di sini selama empat musim, jadi tentu saya ingin menjuarai gelar. Pertama kami memulai musim dengan baik. Kedua, tujuan saya untuk memenangkan sesuatu seperti FA Cup atau Carling Cup dan finis di Europa League,” ungkap Fellaini, seperti disitat Soccerway, Senin (2/7/2012).
 
Fellaini merupakan gelandang kunci yang dimiliki oleh Everton semenjak direkrut pada musim 2008 silam dari Standard Liege. Dia berharap klubnya bisa bermain konsisten dan tidak melulu terpuruk di awal musim.
 
“Saya telah bermain di Everton sejak empat tahun lalu dan saat ini kami telah bermain buruk, maka saya harap kami akan memulai musim ini dengan baik,” ujar Fellaini mengakhiri percakapan.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar