Murray Tembus Perempatfinal

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Murray Tembus Perempatfinal

Andy Murray. (Foto: Reuters)
Andy Murray. (Foto: Reuters)
LONDON – Andy Murray merebut tiket ke babak perempatfinal Wimbledon 2012 yang sempat tertunda. Murray menyudahi perlawanan Marin Cilic 7-5 6-2 6-3.
 
Pertandingan ini memang sempat ditunda karena turunnya hujan kemarin. Pertandingan pun kembali dilanjutkan dan Murray ternyata masih terlalu tangguh buat Cilic. Setelah unggul 7-5 pada set pertama, Murray merebut set kedua dengan kemenangan 6-2.
 
Hujan kembali turun pada set ketiga, sehingga wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan untuk sementara. Namun setelah menunggu selama empat menit, pertandingan kembali dilanjutkan.
 
Dominasi Murray berlanjut pada set ketiga. Petenis kelahiran Skotlandia ini langsung memimpin dengan skor 4-1. Cilic berusaha keras untuk memberikan perlawanan, tapi Murray menutup set ketiga dengan kemenangan 6-3
 
Pada pertandingan selanjutnya, Murray akan berhadapan dengan David Ferrer. Petenis asal Spanyol ini berhasil lolos, setelah mengalahkan Juan Martin del Potro 6-3 6-2 6-3 di lapangan utama.
 
Dua petenis dari Jerman, Florian Mayer dan Philipp Kohlschreiber juga melanjutkan performa gemilang mereka. Mayer menyudahi perlawanan Richard Gasquet 6-3 6-1 3-6 6-2. Sedangkan Kohlschreiber menyingkirkan Brian Baker.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar