Milito Nilai Destro Layak Perkuat Inter

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Milito Nilai Destro Layak Perkuat Inter

Mattia Destro. (Foto: Getty Images)
Mattia Destro. (Foto: Getty Images)
MILAN – Inter Milan ingin memulangkan pemain yang mereka jual ke Genoa pada 2010 lalu, Mattia Destro. Striker La Beneamata, Diego Milito mendukung penuh langkah klubnya untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.
 
Destro merupakan pemain binaan Inter yang menghabiskan masa mudanya di Giuseppe Meazza selama lima tahun. Memasuki musim 2010/11, Inter lebih tertarik untuk untuk menjual Destro ke Genoa, ketimbang memasukkannya ke tim utama.
 
Setelah menjalani satu musim bersama Genoa, Destro dijual ke Siena dengan status kepemilikan bersama. Bersama Siena, Destro justru tampil menawan dan berhasil mencetak 13 gol dari 32 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
“Destro berlatih bersama kami saat menjalani musim kemenangan treble di bawah arahan Jose Mourinho. Anda bisa melihat kembali bahwa dia merupakan penyerang yang hebat, komplit, dan berteknik baik. Dia juga masih memiliki waktu untuk berkembang,” ujar Milito, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (10/7/2012).
 
Selain Inter, beberapa raksasa Serie A lainnya pun ikut memburu tanda tangan pemain kelahiran Ascoli itu. Mereka adalah AS Roma dan peraih Scudetto musim lalu, Juventus. Sementara dari luar Italia, Paris Saint-Germain (PSG) dan Wolfsburg juga dikabarkan meminatinya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar