Milan & Juve Siap Bajak Wonderkid Brescia

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 06 Juli 2012 0 komentar
Milan & Juve Siap Bajak Wonderkid Brescia

Omar El Kaddouri (Foto: IST)
Omar El Kaddouri (Foto: IST)
BRESCIA – AC Milan dan Juventus bisa bergabung untuk memboyong pemain muda Brescia, Omar El Kaddouri. Kedua klub raksasa Serie A ini dikabarkan siap membayar masing-masing 50 persen kepemilikan sang pemain.
 
Menurut La Gazzetta dello Sport, El Kaddouri memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun bersama Brescia. Hal itu membuat Rossoneri dan Bianconeri berpikir bisa membajak pemain berusia 21 tahun itu dengan lebih mudah.
 
Sebelumnya, Brescia telah setuju untuk menjual El Kaddouri ke Parma dengan biaya transfer 3,6 juta euro, namun sejauh ini sang pemain telah menolak pilihan itu, karena dia menyadari adanya ketertarikan Juventus pada dirinya.
 
Sayang, Juventus tampaknya tidak mau membayar sebanyak yang ditawarkan Parma untuk merekrut El Kaddouri. Si Nyonya Tua lebih memilih opsi kepemilikan bersama dengan Milan yang telah setuju membayar 50 persen kepemilikian El Kaddouri.
 
El Kaddouri adalah pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang menyerang ketika berada di lapangan hijau. Dia juga telah membela Timnas Belgia U-21, namun belum berhasil menembus Timnas senior Belgia.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar