Madrid Hantam Tim Promosi

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 24 Juli 2012 0 komentar
Madrid Hantam Tim Promosi

Angel Di Maria. (Foto: Getty Images)
Angel Di Maria. (Foto: Getty Images)
OVIEDO – Real Madrid menghadapi laga pramusim dengan baik. Si Putih menghantam tim promosi Real Oviedo 5-1, dalam sebuah pertandingan pramusim.
 
Babak Pertama
Madrid mendominasi pertandingan yang berlangsung di Carlos Tartiere, Rabu (25/7/2012) dini hari WIB. Terbukti, skuad Jose Mourinho langsung memimpin saat pertandingan baru berlangsung 10 menit.
 
Gol diciptakan oleh pemain muda Lucas. Memanfaatkan umpan Ivan Gonzalez, Lucas mampu meneruskan bola untuk membobol gawang Oviedo lewat sebuah sepakan keras kaki kanannya. 1-0 Madrid memimpin.
 
Madrid benar-benar menggempur pertahanan tim tuan rumah. Juara La Liga itu mendapatkan peluang matang lewat Pedro Mosquera. Sayang, tandukannya masih melebar dari gawang Ovieda.
 
Tim tuan rumah bukan tanpa perlawanan. Pada menit 37, Los Azules (julukan Oviedo) mendapatkan sebuah kesempatan matang lewat aksi lewat Manu Busto. Tapi, tendangan Busto masih dapat diblok.
 
Satu menit kemudian, lewat sebuah serangan Si Putih (julukan Madrid) kembali berhasil menambah keunggulan. Kali ini, tendangan kaki kanan Denis kembali berhasil menggetarkan gawang Ovieda. 2-0 Madrid unggul.
 
Usaha tim tuan rumah untuk mengejar ketinggalan semakin sulit. Oviedo kembali harus kebobolan lima menit menjelang turun minum. Gol Madrid dihasilkan oleh pemain belakang Oviedo Aitor Sanz yang membobol gawang sendiri. Skor 3-0 untuk Madrid.
 
Babak kedua
Oviedo mencoba untuk bangkit di babak kedua. Pada menit 49, Los Azules mendapatkan sebuah kesempatan untuk memperkecil ketinggalan lewat Matar Diop. Sayang, tandukannya masih menyamping dari gawang Madrid.
 
Usaha tim tuan rumah untuk mencetak gol membuahkan hasil pada menit 52. Memanfaatkan umpan Busto, tendangan kaki kiri Diop berhasil menggetarkan gawang Madrid. Skor berubah menjadi 3-1.
 
Namun, Madrid kembali menjauh tiga menit kemudian. Angel Di Maria berhasil menceploskan satu gol ke gawang Oviedo. Dari sudut yang sangat sulit, pemain Argentina itu mampu membobol gawang Oviedo. 4-1 Si Putih memimpin.
 
Sebenarnya, Oviedo mendapatkan peluang untuk memperkecil ketinggalan lewat titik putih setelah Nacho melakukan handsball. Sayang, Busto yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang dengan baik.
 
Malah, Di Maria berhasil merayakan gol keduanya di pertandingan kali ini. Tendangan kaki kiri winger Madrid ini tidak mampu dihentikan oleh kiper Oviedo. Skor 5-1 bertahan hingga pertandingan usai.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar