Lawan Indonesia, Australia Turunkan Tim U-19

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Lawan Indonesia, Australia Turunkan Tim U-19

Timnas U-22. (Foto: Okezone)
Timnas U-22. (Foto: Okezone)
PEKANBARU - Dalam pertandingan hari ini kulifikasi AFC U-22, Indonesia akan langsung menghadapi lawan tangguh Australia. Namun tim  Garuda masih diuntungkan, karena  Australia tidak menurunkan tim intinya.

"Kita hanya menurunkan tim U-19. Pasalnya, tim U-22 dipersiapkan untuk  laga Olimpiade di London, Ingris," kata Bufer salah satu tim manejer U-22 Australia Kamis (05/7/2012) di Pekanbaru.

Namun demikian tim Australia tetap akan tampil semaksimal mungkin menghadapi tim tuan rumah yang diperkuat Andik.

Sejauh ini persiapan Australia sudah cukup baik. Namun menurut mereka, salah satu kendala yang mungkin dihadapi adalah panasnya cuaca di Pekanbaru.

"Tim harus bisa menyesuaikan dengan cepat suhu panas disini. Pasalnnya saat ini di Autralia sedang musim dingin,"imbuhnya.

Sementara itu untuk tim Merah Putih menganggap, dengan tidak diturunkan tim U-22 dari Australia membawa keberuntungan tersendiri bagi Indonesia.

"Berarti mereka tidak begitu ambisi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Ini harus diamfaatkan dengan baik oleh tim Garuda," sebut Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong. (min)

0 komentar:

Posting Komentar