Kini Pengguna Galaxy S III Punya Asisten Kesehatan Pribadi

Posted by Aulia Afzal On Senin, 02 Juli 2012 0 komentar
Kini Pengguna Galaxy S III Punya Asisten Kesehatan Pribadi

detail berita
Samsung S Health (Foto: Samsung UK)

LONDONSamsung telah meluncurkan aplikasi S Health untuk smartphone Galaxy S III. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memperoleh data statistik mengenai kondisi kesehatannya.
 
S Health merupakan aplikasi kesehatan pribadi. Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat memantau berat badan, gula darah dan lain-lain yang berhubungan dengan kesehatannya. Selain itu, data kesehatan secara manual dapat dimasukkan seperti, asupan obat, diet atau olahraga.
 
“S Health dapat memberikan manfaat nyata dalam hal pelacakan dan pemantauan kesehatan bagi pelanggan kami. Kami senang membawa aplikasi inovatif ini ke dalam perangkat Galaxy S III,” tutur wakil presiden telekomunikasi dan jaringan, Samsung Inggris dan Irlandia Simon Stanford. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (2/7/2012).
 
Informasi kesehatan pengguna yang tercatat melalui aplikasi ini akan diterjemahkan ke dalam grafik, sehingga pengguna mendapatkan gambaran mengenai kondisi kesehatannya.
 
Samsung mengatakan, S Health mampu menghimpun data yang dapat membantu penggunanya untuk menerapkan gaya hidup hidup. S Health, memungkinkan sensor mentransfer data statistik ke Galaxy S III melalui Bluetooth atau USB. 
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar