Keita Tinggalkan Tim Katalan

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
Keita Tinggalkan Tim Katalan

Seydou Keita (Foto:Getty)
Seydou Keita (Foto:Getty)
BARCELONA – Barcelona telah mengumumkan hengkangnya Seydou Keita melalui situs resmi mereka. Pemain 32 tahun ini dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan klub raksasa asal Spanyol tersebut.
 
Keita telah menyatakan bahwa dia tidak akan melanjutkan perjalanan karier sepakbolanya bersama klub di musim mendatang. Untuk itu, Barca hanya bisa menghargai keputusan sang pemain dan memberikan dukungan penuh kepadanya.
 
“Seydou Keita telah mengumumkan bahwa dia tidak akan melanjutkan untuk bermain bersama klub di musim depan. Barcelona sangat berterima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Seydou Keita dan berharap semoga dia sukses di masa depan, baik profesional maupun secara personal,” demikian pernyataan Barcelona melalui situs resminya.
 
Saat ini, Keita masih menyisakan dua tahun masa kontrak bersama Blaugrana. Namun, pemain internasional Mali itu punya opsi untuk pergi dengan bebas. Pasalnya, Keita jarang diturunkan sebagai starter tim Katalan pada musim lalu.
 
Keita dikabarkan akan menuju klub asal China, Dalian Aerbin. Kabar menyebutkan, mantan pemain Sevilla ini akan menandatangani kontrak selama dua setengah tahun bersama klub tersebut.
 
Keita bergabung bersama Barcelona pada tahun 2008 lalu. Dia diboyong dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 14 juta euro. Keita telah menyumbangkan 22 gol di 168 pertandingan yang dilakoninya bersama tim Katalan.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar