"Jual Saja RvP, Lalu Beli Papiss Cisse"

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
"Jual Saja RvP, Lalu Beli Papiss Cisse"

Papiss Demba Cisse (Foto:Getty)
Papiss Demba Cisse (Foto:Getty)
WEMBLEY – Ray Parlour menyerukan opininya soal Robin van Persie yang tidak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal. Mantan pemain The Gunners ini mengatakan, Arsenal sebaiknya menjual Van Persie dan mengincar pemain bertalenta lainnya, seperti Papiss Cisse.


Van Persie telah mengumumkan bahwa dirinya tidak akan memperbaharui kontraknya di Emirates Stadium. Saat ini, pemain internasional Belanda itu masih menyisakan satu tahun masa kontrak di klub asuhan Arsene Wenger itu.
 
“Apa yang harus dilakukan oleh Arsenal saat ini adalah mencoba untuk mendapatkan penawaran terbaik bagi Van Persie, 25 atau 30 juta pounds. Dapatkan sebanyak mungkin uang dari penjualan Van Persie, lalu investasikan kembali uang tersebut untuk membangun tim,” ujar Parlour, seperti dikutip Goal, Kamis (5/7/2012).
 
Parlour juga menegaskan bahwa Arsenal harus keluar dan mencari pemain hebat lainnya seperti pemain Newcastle United, Papiss Cisse. Fans The Gunners akan lebih menyukai usul ini, ketimbang klub favoritnya hanya menyimpan uang hasil penjualan pemainnya di bank. Hal ini terjadi saat Arsenal harus kehilangan dua pilarnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri.
 
“Hal penting bagi fans Arsenal adalah menginvestasikan kembali uang yang didapat dari hasil penjualan pemainnya untuk klub. Tidak hanya menyimpan uang tersebut di bank, seperti yang dilakukan dengan Fabregas dan Nasri. Pergilah mencari pemain lainnya seperti Papiss Cisse dan orang-orang akan melupakan Robin van Persie,” jelasnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar