Jennifer Aniston Tolak Lamaran Justin Theroux?

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Jennifer Aniston Tolak Lamaran Justin Theroux?

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)
Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston dikabarkan menolak lamaran Justin Theroux. Padahal, artis seksi itu sangat mengidamkan menikahi kekasihnya tersebut.

Menurut majalah OK!, Justin melakukan sebuah kesalahan fatal yang membuat Jennifer berpikir ulang untuk menikah. Selain itu, bintang serial televisi Friends itu diketahui lebih banyak mengeluarkan uang ketika berpacaran dengan Justin.

Mantan suami Jennifer, Brad Pitt, juga dikabarkan memberi sebuah saran yang mengejutkan, dan memengaruhi keputusan Jennifer untuk menikah.

Sebelumnya, pasangan ini diketahui akan tinggal terpisah ketika pindah ke rumah baru mereka, Bel Air. Meski tinggal bersama, Justin dan Jennifer memiliki kehidupan masing-masing, dan berhak atas sebagian rumah.

Jen telah membuat sebuah ruang bermain dengan meja bar dan TV berukuran besar, agar Justin bisa berkumpul bersama dengan teman-temannya.

"Mereka berbagi tuang tidur, tapi mereka butuh privasi masing-masing. Baik Jen dan Justin merasa malu, karena dia (Jen) adalah pencari nafkah utama. Dia berada di posisi yang nyaman, jadi mengapa dia tak mengeluarkan banyak uang untuk pria yang dicintainya," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (5/7/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar