Ini Alasan Wanita Lakukan Orgasme Palsu

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Ini Alasan Wanita Lakukan Orgasme Palsu

detail berita
Wanita sedang orgasme palsu (Foto: Corbis)

DALAM  melakukan hubungan suami istri, setiap orang pastinya ingin memuaskan pasangannya. Tapi apa daya jika ternyata wanita selalu melakukan orgasme palsu tiap kali berhubungan?

Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa lebih dari seperempat wanita melakukan orgasme palsu setiap kali mereka melakukan hubungan seksual.

Sebuah situs gaya hidup pria melakukan survei pada tahun 2012 dan memperoleh 50 ribu orang dari seluruh Amerika Serikat, Inggris dan Australia, dalam pelaksanaan survei tersebut. 30 persen wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka harus berpura-pura mencapai orgasme. Dan lebih dari sepertiga pria mengaku telah memalsukan klimaks setidaknya sekali.

Pada kenyataannya, 40 persen pria mengatakan bahwa mereka hanya "agak puas" dengan hubungan seksual mereka. Sementara 22 persen dari yang disurvei mengakui "Tidak mempunyai kehidupan seks", seperti yang dilaporkan Mid Day.

25 persen wanita mengakui bahwa mereka juga tidak merasa puas, karena kualitas hubungan seksual mereka.

Berat badan ternyata menjadi masalah besar. Sementara 67 persen wanita mengatakan bahwa mereka akan tetap dengan pasangan mereka jika mereka menjadi gemuk. Namun, lebih dari setengah pria mengakui mereka tidak akan tinggal dengan pasangan mereka jika diketahui mereka meraih kegemukan.

Jadi, itulah penyebab mengapa wanita melakukan orgasme palsu setiap kali berhubungan seksual. Hal tersebut dikarenakan ketidakpercayaan diri mereka jika mereka tengah merasa mengalami kegemukan badan saat itu. Ditambah lagi dengan perlakuan pria yang meninggalkan pasangannya yang diketahui mengalami peningkatan berat badan. (ina)

(tty)

0 komentar:

Posting Komentar