Hamilton Yakin Masih Bisa Raih Titel

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 29 Juli 2012 0 komentar
Hamilton Yakin Masih Bisa Raih Titel

Lewis Hamilton tampil mengesankan di Sirkuit Hungraroring pada GP Hungaria, Minggu (29/7) kemarin/Getty Images
Lewis Hamilton tampil mengesankan di Sirkuit Hungraroring pada GP Hungaria, Minggu (29/7) kemarin/Getty Images
BUDAPEST – Kemenangan di GP Hungaria melambungkan optimisme Lewis Hamilton. Pembalap McLaren itu yakin peluangnya merebut titel juara dunia 2012 masih terbuka kendati kini masih tertinggal cukup jauh di belakang Fernando Alonso.
 
Hamilton kini berada di posisi keempat dengan mengemas 117 angka atau tertinggal 47 poin dari pembalap Ferrari tersebut. Keberhasilan memenangi GP Hungaria menjadi vital karena dalam tiga balapan terakhir, Hamilton hanya meraih empat poin.
 
Apalagi, GP Hungaria merupakan seri terakhir sebelum Formula 1 memasuki jeda musim panas. Kemenangan kedua Hamilton di musim ini tentu menjadi modal psikologis yang baik sebelum GP Belgia pada 2 September mendatang.
 
“Akhir pekan ini menunjukkan segalanya masih mungkin. Fernando gagal meraih poin yang cukup. Jika kami bisa terus tampil seperti ini maka kami bisa mengejar,” kata Hamilton seperti dikutip dari Autosport, Senin (30/7/2012).
 
“Kami butuh konsistensi dan kami harus meningkatkan mobil di banyak area. Saya yakin kami akan melakukannya,” janji Hamilton.
 
“Menyenangkan memasuki jeda dengan meraih kemenangan. Perasaan yang hebat. Sangat, sangat penting bagi saya untuk mengatur jeda musim panas ini,” tutur Hamilton.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar