Global Ranger Challenge Memasuki Masa Voting

Posted by Aulia Afzal On Senin, 02 Juli 2012 0 komentar
Global Ranger Challenge Memasuki Masa Voting

detail berita
F : Ford Ranger (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Program Global Ford Ranger Challenge yang diselenggarakan PT Ford Motor Indonesia (FMI) memasuki masa voting sebelum menemukan pemenang program ini. Voting secara online akan dimulai pada 3 Juli hingga 29 Juli 2012.
 
Fans yang terdaftar dari Facebook resmi Ford Ranger dapat memilih video yang dihasilkan oleh tiga finalis Global Ranger Challenge tentang penggambaran mereka sendiri dalam menaklukan tantangan yang nyata dan terberat bersama All-New Ford Ranger.
 
Ketiga finalis Global Ranger Challenge yang akan adalah Gemala Hanafiah, Widodo dan Agung Santoso. Ketiganya, dalam beberapa pekan terakhir bergabung dengan SAE Institute dalam menggarap dokumentasi perjalanan mereka masing-masing hingga menjadi sebuah video utuh.
 
Video-video tersebut akan diunggah di facebook resmi Ford Ranger tab Indonesia - www.facebook.com/fordranger mulai hari ini.
 
Puncaknya, pada 31 Juli 2012 mendatang FMI akan mengumumkan finalis Global Ranger Challenge yang meraih vote terbanyak. Pemenang dalam program ini berhak membawa pulang satu unit All New Ranger XLT 2.2 liter 4X4 MT berwarna Aurora Blue.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar