Gereja Scientology Bantah Tuduhan Mata-matai Katie Holmes

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Gereja Scientology Bantah Tuduhan Mata-matai Katie Holmes

Tom Cruise & keluarga (Foto: Justjared)
Tom Cruise & keluarga (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Katie Holmes meyakini, Gereja Scientology telah memata-matai dirinya sehari sebelum dia menggugat cerai Tom Cruise. Namun, perwakilan pihak gereja dengan tegas membantahnya.

Gary Soter, pengacara Gereja Scientology mengungkapkan, pihaknya tidak mengikuti Katie atau melakukan pengawasan terhadap dirinya setelah bercerai dengan Tom Cruise.

Sekadar diketahui,Dua pria misterius diduga mengawasi Katie Holmes, sehari sebelum dirinya melayangkan gugatan cerai kepada Tom Cruise. Dan saat ini, Katie dan putrinya Suri (6), pindah ke sebuah apartemen rahasia di distrik Kota Chelsea.

Namun, sekali lagi pengacara mengatakan, bahwa Gereja tidak tahu menahu terkait hal itu. Demikian dikutip dari TMZ, Senin (2/7/2012).

Scientology merupakan aliran keyakinan yang diikuti aktor Mission Imposible itu sejak tahun 1990. Dikabarkan Tom merupakan penganut fanatik Scientology, bahkan dia pernah berbicara mengenai Scientology dan diunggah di Youtube pada 2008, dia juga dikabarkan aktor Hollywood penyebar ajaran Scientology di dunia.
 
Katie Holmes memang sering datang ke gereja, tapi dia tidak berkomitmen untuk pindah keyakinan Scientology. Katie tidak mau Tom mengarahkan keyakinan Suri ke dalam keyakinan Scientology.

Karena hal itulah, Katie menggugat cerai dan meminta hak asuh Suri kepada pengadilan di New York, untuk menghindarkan Suri dari keyakinan Tom Cruise.

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar