Generasi Baru Skuter Honda Meluncur 2014

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar
Generasi Baru Skuter Honda Meluncur 2014

detail berita
F : Honda Dio (Motorbeam)

NEW DELHI – Perkembangan skuter di India sudah tidak bisa diragukan lagi. Saat ini segmen skuter Honda di India berhasil menjadi market leader yang memiliki pangsa pasar 45 persen. Di India, Honda memiliki tiga andalan skuternya, yakni Skuter Honda Activa, Dio dan Aviator.
 
Guna memuaskan konsumennya, Honda Motor & Scooter India yang merupakan agen resmi pemegang merek Honda di India tak ada hentinya untuk selalu berinovasi dalam mengembangkan produknya. Kabarnya, generasi baru skuter Honda akan mengalami perubahan total di 2014 mendatang.
 
Kabarnya, perubahan akan dilakukan di ketiga skuter-nya. Ketiganya akan mengalami perubahan dari berbagai sektor, terutama di platform yang ditujukan untuk meningkatkan dinamika skuter tersebut. Demikian dilansir Motorbeam, Minggu (8/7/2012).
 
Selain platform, perubahan juga dilakukan di sektor jantung pacu yang diklaimnya akan jauh lebih bertenaga dan akan memiliki konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit. Selain itu, fiturnya juga akan ditingkatkan untuk tetap mempertahankan image skuter Honda yang selalu ada disegmen menegah keatas.
 
Lebih lanjut, Honda juga dikabarkan akan mengembangkan skuter berkapasitas 125ccd yang diambil dari platform Aviator. Rencananya, akan diluncurkan pada 2013 mendatang. Motor itu disiapkan untuk bersanding dengan Suzuki, Vespa dan Mahindra yang juga memiliki pangsa pasar yang besar di India.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar