Gara-Gara Nini Carlina, Saipul Jamil Jauhi Fitri Carlina

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Gara-Gara Nini Carlina, Saipul Jamil Jauhi Fitri Carlina

Saipul Jamil dan Fitri Karlina (Foto: Edi/Okezone)
Saipul Jamil dan Fitri Karlina (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Fitri Carlina mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan Saipul Jamil. Namun, dia memang sudah sebulan ini tidak pernah bertemu dengan bekas suami Dewi Persik itu.

"Baik-baik saja. Cuma memang kita jalinan komunikasi tidak selancar dulu. Baru semalam ketemu, dan itu pertama kalinya setelah sebulan enggak komunikasi," jelas Fitri saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2012).

Menurut Fitri, selama ini bukan dirinya yang menjauh, melainkan mantan personel G4UL itu. Saipul tak ingin menjadi menghambat hubungan Fitri dan kakak kandungnya, Nini Karlina.

"Bukan mundur, tapi mungkin yang aku lihat menghindari konflik. Karena Bang Ipul juga kan enggak mau hubungan kekeluargaan aku dan Mbak Nini renggang. Akhirnya dia menjauh. Ya enggak apa-apa. Itu hak dari dia," paparnya.

Sebagai bekas teman dekat, Fitri sangat berterima kasih kepada Saipul. Bagi Fitri, Saipul telah banyak memengaruhi hidupnya, terutama dalam hal yang positif.

"Yang jelas aku ingin sampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya, yang sudah bimbing, dukung karier, dan kehidupan aku. Banyak hal positif yang bisa aku pelajari dari Bang Ipul," tutupnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar