Di Matteo Bantah Dibayang-Bayangi Pep

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Di Matteo Bantah Dibayang-Bayangi Pep

Roberto Di Matteo (Foto:Getty)
Roberto Di Matteo (Foto:Getty)
LONDON – Roberto Di Matteo bersikeras bahwa dia tidak merasa bekerja di bawah bayang-bayang Pep Guardiola atau pun beberapa pelatih yang sempat disangkutpautkan akan mengisi posisi pelatih The Blues.
 
Pernyataan ini dilontarkan oleh Di Matteo karena pelatih asal Italia itu sempat dikesampingkan sebagai kandidat pelatih untuk Chelsea di masa mendatang. Pasalnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, lebih tertarik untuk mendapatkan servis Pep Guardiola untuk menakhodai The Blues.
 
“Saya tidak merasakan bayang-bayang apapun di atas atau pun di belakang saya. Spekulasi tentang manajer lainnya telah beredar sejak lama dan saya tidak memikirkannya. Saya mulai terbiasa dengan itu,” kata Di Matteo, seperti dilansir ESPN, Kamis (5/7/2012).
 
“Semua orang bebas untuk menyampaikan pendapatnya. Saya hanya akan fokus terhadap kerja saya dan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya bahagia dengan kontrak baru saya,” sambungnya.
 
Di Matteo juga membeberkan bahwa adanya penawaran dari klub lain yang diterimanya, saat pelatih 42 tahun itu sedang menunggu keputusan dari Chelsea. Namun, dia menghargai keputusan akhir Chelsea yang menunjuk dirinya untuk mengambil alih kepelatihan The Blues untuk dua musim mendatang.
 
Saat ini, Di Matteo tengah menanti untuk kembali bekerja bersama pemain-pemain The Blues. Dia juga mengatakan, sudah tidak sabar ingin berjuang untuk membawa The Blues menuju kesuksesan di musim mendatang.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar