Demi Dana Segar, Spurs Siap Lepas Pemainnya

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
Demi Dana Segar, Spurs Siap Lepas Pemainnya

Luka Modric (Foto: Getty Images)
Luka Modric (Foto: Getty Images)
LONDON – Luka Modric dikabarkan siap meninggalkan White Hart Lane pada musim panas ini. Terlebih saat jawara La Liga 2011-12, Real Madrid mengajukan tawaran bagi pemain internasional Kroasia tersebut.
 
Namun, Daily Mail, Minggu (8/7/2012), melansir bahwa klub sekota, Chelsea yang kabarnya telah lama membidik Modric ternyata belum putus asa dan masih mencoba menggaetnya.
 
Keinginan The Blues bisa saja terealisasikan. Pasalnya, sejauh ini belum terjadi kesepatan antara pihak Spurs dengan El Real ataupun dengan klub lain. Meski Modric sempat mengisyaratkan tertarik melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.
 
Keputusan The Lilywhite melepas pemain berusia 25 tahun tersebut tampaknya sudah bulat. Pasalnya saat ini Spurs membutuhkan dana segar. Selain Real Madrid dan Chelsea, Manchester City juga siap meramaikan perburuan Modric.
 
Manajemen Spurs berniat menggunakan dana hasil penjualan mantan pemain Dynamo Zagreb untuk mempermanenkan status Emmanuel Adebayor, serta mendapatkan pemain FC Porto, Joao Moutinho.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar