David Silva Perpanjang Kontrak di City

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
David Silva Perpanjang Kontrak di City

David Silva (Foto:Getty)
David Silva (Foto:Getty)
MANCHESTER – David Silva menolak untuk menanggapi tawaran yang diajukan Real Madrid. Striker Manchester City ini lebih memilih untuk menetap di City dan memperpanjang kontraknya bersama klub asal Inggris itu.
 
Saat ini, Silva masih menyisakan dua tahun masa kontrak bersama City. Namun, pemain internasional Spanyol ini dikabarkan akan menyetujui perpanjangan kontrak sebesar 52 juta pounds selama lima tahun ke depan. Kabarnya, Silva akan menerima gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.
 
Kabar menyebutkan, ofisial City telah bertemu dengan agen Silva untuk membicarakan masalah tersebut, minggu lalu. Untuk itu, pemain 26 tahun itu diyakini akan segera menandatangani kontrak baru bersama klub dalam beberapa hari ke depan.
 
“Saat ini, saya sedang menikmati liburan. Namun, agen saya sedang melakukan negosiasi dengan City untuk memperbaharui kesepakatan yang ada. Saya pikir ini akan selesai dalam waktu dekat ini,” ujar Silva, seperti dilansir Daily Star, Jumat (6/7/2012).
 
Sementara itu, Silva kembali menegaskan bahwa dirinya masih merasa nyaman dengan berlaga bersama City. Dia juga mengatakan, Real Madrid tidak termasuk dalam pilihannya untuk saat ini.
 
“Saat ini, rumah saya di City dan saya sangat puas berada di sini. Saya hanya memikirkan Manchester City saat ini dan bukan Real Madrid,” lanjutnya.
 
“Saya beruntung dengan segudang pengalaman yang saya dapatkan di City dan saya bisa mengembangkan diri sebagai pemain yang baik, sejak saya bergabung bersama City. Saya bahkan tidak tahu apakah saya mampu bermain di sini saat saya meninggalkan Valencia dulu,” tutupnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar