Cerai, Katy Perry Salahkan Russell Brand

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar
Cerai, Katy Perry Salahkan Russell Brand

Katy Perry & Russell Brand (Foto: Ist)
Katy Perry & Russell Brand (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Katy Perry menganggap Russell Brand sebagai orang yang merusak rumah tangga mereka. Pasalnya, komedian asal Inggris itu enggan menemani pelantun "Fireworks" tersebut saat menggelar tur dunia.

Sekadar diketahui, Russell mengajukan gugatan cerai kepada Katy pada Desember 2011, setelah menikah selama 14 bulan.

Saat menjalani interview dengan surat kabar Inggris The Sun, Katy mengakui Russell jarang menemaninya sebagai salah satu alasan perceraian mereka.

Padatnya jadwal Katy membuat mereka harus berpisah dalam waktu yang lama. Penyanyi berusia 27 tahun itu pun enggan mengurangi jadwal tur. Pasalnya, dia merasa hal itu sangat penting bagi kelangsungan kariernya.

"Ya jika aku dapat mengubahnya, akan aku lakukan, tapi itulah yang terjadi. Aku selalu berencana membuat rekaman (Teenage Dream) dan selalu tur. Itu sangat penting bagiku. Seperti perjanjian dengan para penggemar, karena aku tahu mereka yang membuatku sukses," ungkap Katy.

Selain itu, salah satu alasan perceraian lainnya disebabkan Russell mendambakan memiliki anak. Sementara Katy dikabarkan belum siap, lantaran tengah fokus dengan kariernya.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu pun mengakui dirinya belum siap menjadi seorang ibu. Dia ingin mewujudkan kariernya sebagai penyanyi sukses.

"Sejak aku kecil, aku ingin berada di panggung, menyanyikan laguku dengan kostum berkilap. Dan itu terjadi, dan sedang terjadi. Aku harus ingat bahwa ini adalah impianku, dan bersyukur karena ada 500 gadis di belakangku yang ingin merebut posisi ini. Ketika aku siap menjadi ibu, aku akan lakukan. Itu akan sangat penting bagiku," tutupnya. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Minggu (8/7/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar